Informasi Lengkap Pantai Gigi Hiu Kelumbayan Lampung

Assalamualaikum sahabat infopariwisata.com apakabar sahabat travelling?

Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang yang harusnya kita jaga dan kalau bisa kita kunjungi, karena sebuah pengalaman adalah salah satu hal yang tidak bisa dibeli dan diwakilkan. Jadi apakah diweekend nanti anda

Kalo sahabat sekalian masih bingung mau kemana, kami akan berikan penawaran kepada sahabat sekalian untuk mengintip indahnya wisata pantai gigi hiu kelumbayan Lampung

Mungkin untuk teman-teman yang berdomisili di daerah Bandar Lampung dan sekitarnya sudah tak kaget dan heran lagi tentang tempat wisata satu ini, dan barangkali sudah ada yang berkunjung kesana bersama sahabat kerabat maupun orang terkasih.

Namun untuk sahabat infopariwisata.com yang tak berdomisli di Bandar Lampung maupun sekitarnya atau yang berdomisili di Lampung tapi belum tau akan tempat wisata satu ini, tenang admin akan bagikan informasi dengan lengkap mengenai temapt wisata satu ini.

Terus simak artikel ini yah…!!

Pantai Gigi Hiu Terletak Di?

OK! Untuk mengintip indahnya wisata gigi hiu kelumbayan kita akan meluncur ke Kabupaten Tanggamus, Kecamatan Kelumbayan desa Pekon Negeri, Lampung Indonesia.  Jika sahabat infopariwisata.com  on the way dari Bandar Lampung maka akan dibutuhkan waktu tempuh kurang lebih 3 sampai 4 jam untuk sampai di lokasi.

Butuh perjuangan yang luar biasa untuk mencapai lokasi wisata gigi hiu ini. Dikarenakan daerahnya yang masih terpencil dengan rute yang terjal dan curam cukup lah memicu adrenalin sahabat sekalian. heeee

Lokasinya tidak jauh dari Teluk Kiluan, yang merupakan salah satu tempat wisata populer yang ada di Lampung.

Untuk mencapai lokasi wisata gigi hiu sahbat juga bisa mengunakan jasa abang tukang ojek untuk mengantarkan sahabat sekalian ke lokasi wisata.

Seperti apa sih Penampakan Lokasinya?

Udah pada penasaran yah dengan penampakan dari tempat wisata gigi hiu kelumbayan,.? berikut ini kami tampilkan pemandangan dari wisata gigi hiu kelumbayan.

ini adalah gambar saat matahari terbenam di tempat wisata gigi hiu kelumbayan.

Gimana udah terfikir hendak kesini  belom..? heeee

hati-hati ya sahabat infoparwisata.com batuan karangnya agak licin tan tajam.

Sekedar Tips Buat yang Hendak OTW…!

Untuk sahabt sekalian yang hendak on The way ke temapt wisata gigi hiu kelumbuyan hendaknya sahabat mempersiapkan beberapahal seperti berikut ini:

  1. Pilih waktu yang tepat, buat sahabat yang mau kesini hendaknya pada waktu kemarau yah, heee “kenapa?” karena jalanan yang curam dengan segala rintanganya kalo pas musim penghujan akan lebih ekstrem dan beresiko heee. namun buat sahabat yang memang suka tantangan boleh deh dicoba. tapi jangan salahkan admin yah. hehe
  2. Jangan lupa berdo’a ya sebelum berangkat, yupz biar selamat sampai tujuan dan selamat sampai dirumah kembali. hehe
  3. Jangan lupa bawa perbekalan, dikarenakan tempatnya yang bisa dibilang terpincil dan jauh dari keramaian hendaknya sahbat sekalian menyiapkan perbekalan makanan yang cukup. hee jauh dari warung pecel bro..!
  4. Selalu hati-hati dan waspada, hati-hati yah kalo sudah di lokasi, karena batuan karang yang licin dan tajam, biar gak jatuh pas lagi foto-foto jadi berhati-hati ya.
  5. Buat sahabat sekalian yang ingin melihat indahnya matahari terbenam dan menginap, bisa bawa tenda sendiri atau kalo gak mau repot bawa Hepeng yang agak banyakan yah, hehee buat bayar penginapan dirumah warga.

Demikan sekilah informasi pariwisata gigi hiu kelumbayan yang berada di Kabupaten Tanggamus, Kecamatan Kelumbayan desa Pekon Negeri. semoga bisa menjadi referensi sahabat infopariwisata.com untuk mengabiskan waktu akhir pekan atau liburan bersama keluarga, sahabat, maupun orang terkasih.

sekian dari kami dan wassalamualaikum..!